Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PSB ) adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam mengimput data siswa yang akan masuk sekolah, yang disebut siswa baru. Aplikasi siswa ini akan admin bagikan buat bapak/ibu guru yang dapat anda unduh di bawah postingan ini.
adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam mengimput data siswa yang akan mas Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020
Aplikasi Penerima Siswa Baru 2019/2020

Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020

Dalam pelaksanaan ajaran baru disekolah, pastinya setiap sekolah akan melakukan Penerimaan Siswa Baru karena kegiatan ini sudah rutinn dilaksanakan setiap tahunya. Nah, setelah akhir semester tahun ajaran 2018/2019 selesai, sekolah akan disibukan dengan program PPDB. Jadi, bagi Anda yang bertugas sebagai panitia penyelenggara pendataan PSB/PPDB tahun 2019 untuk mempersiapkan diri dalam mengelolah data-data peserta didik barunya.

Untuk mempermudah dalam pekerjaan saat pendataan peserta didik Anda bisa menggunakan aplikasi.

Gunakan Aplikasi PSB Baru Untuk Mempermudah Pekerjaan

Agar panitia dlam melakukan tugas untuk mengelola data dan kegiatan pendaftaran Siswa Baru di Sekolah dapat lebih cepat, makah untuk mempermudah dalam Penerimaan Siswa pihak Sekolah/Panitia dapat menggunakan Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) 2019/2020 untuk melakukan pendataan.

Mungkin dengan di hadirnya aplikasi penerimaan siswa baru berbasis excel ini dapat membantu para bapak/ibu guru panitai penerimaan siswa baru dpat brjalan dengan baik dan lebih muah mengimput data siswa barunya.

Nah bagi anda yang ingin mempunayai Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020 dapat anda unduh DISINI tau bawah ini.



Mudah-mudahan Software Aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PBDB) ini dapat membatu bapak/ibu guru panitia penerima siswa baru di sekolah.

Sumber https://www.bingkaiguru.com/


Posting Komentar untuk "Aplikasi Penerima Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020"