Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis-Jenis Warna Crean dan Contohnya

Kali ini Kami akan membahas mengenai Jenis-Jenis Warna Crean dan Contohnya, agar sobat bisa lebih paham seperti apa itu warna cream. soalnya, sekaran sudah banyak nama-nama warna yang kadang membuat kita kebingungan. padahal warna tersebut masih turunan warna dasar lainnya, namun agar lebih mudah di ingat, maka beberapa orang menyepakati nama khusus, lebih jelasnya lanjutkan membacanya.

Apa Itu Warna Cream ?

Warna Cream (krem) adalah warna pastel kuning yang termasuk turunan dari kuning itu sendiri. warna crema dapat dihasilkan dengan menggabungkan warna kuning dan putih. Menurut Wikipedia.ord, Cream adalah warna dari krim yang dihasilkan oleh binatang pemakan rumput dengan tumbuhan yang kaya akan pigmen karotenoid, lalu kemudian diberikan cahaya untuk mendapatkan warna kekuningan.

Kode warna cream adalah #fffddo. gunakan kode hex tersebut untuk membuat desain berwarna cream, misalnya pada aplikasi photoshop atau coreldraw.

nama warna yang kadang membuat kita kebingungan Pengertian Warna Cream Dan Contohnya

Kalau di indonesai biasanya warna cream disebut Krem atau Krim. warna yang termasuk kategori hangat dan warna pastel ini, memang cocok dipadukan dengan warna manapun.

Bagaimana sobat harus mengetahui kalau objek yang dilihat adalah warna krem, sementara masih banyak warna yang sangat mirip dengan warna krem. misalnya : Warna Cream, Warna Bisque dan Warna Apricot.

Bisa kita lihat dibawah, sangat sulit melihat perbedaanya jika semuanya warna tersebut dalam keadaan tidak berdampingan. sobat bisa membedakannya karena sedang berdampan. jadi yang paling utama adalah melihat kode warnanya untuk lebih mudah mengetahui perbedaanya.

nama warna yang kadang membuat kita kebingungan Pengertian Warna Cream Dan Contohnya

Penggunaan Warna Cream


Dunia Desain Grafis, warna cream akan memberikan kesan elegan dan antik. misalnya pada desain template website denga background cream. sementara itu, dalam dunia painting atau mewarnai, cream digunakan sebagai patokan warna kulit (skin tone), seperti pada kartun anime.

Desain Interior Rumah, Jika menginginkan kehangatan dalam rumah, bisa menggunakan warna cream sebagai warna dasarnya. selain itu kelembutan warna cream juga dapat menambah suasana lebih tenang dan nyaman.

Dunia Fashion, warna cream memang cocok untuk menambah kecantikan pada wanita. contohnya pada busana muslim, perpaduan warna cream dengan pastel lainnya pasti membuat wanita makin cantik dan anggun.

Bagaimana ? ada pencerahan ? saya rasa penjelasan diatas sudah cukup untuk mengetahui warna cream. jika ada kekurangan maupun kesalahan, tolong bantu untuk mengoreksi.

Sekian dulu artikel "Jenis-Jenis Warna Crean dan Contohnya", semoga dapat menambah ilmu kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Warna Crean dan Contohnya"